Selasa, 10 Januari 2017

Fungsi dan langkah-langkah membuat bookmark

FUNGSI BOOKMARK

Bookmark berfungsi untuk memberikan tanda pada bacaan yang terdapat pada lembar kerja microsoft word. Dengan fungsi ini kita bisa mencari dengan cepat kata kunci yang sudah di bookmark ke lokasi dimana kata kunci tersebut berada. Untuk mencari lokasi kata kunci yang sudah di bookmark klik nama kata kunci dan centang lokasi kemudian klik "go to"

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT BOOKMARK
  1. Pilih atau seleksi kata yang ingin di bookmark, anda bisa memblok satu atau lebih kata yang anda inginkan.
  2. Klik menu insert --> pada kolom atau group links --> pilih bookmark, maka jendela bookmark akan terbuka.
  3. Beri nama "bookmark name" dengan kata kunci yang mudah anda ingat. Pemberian nama pada bookmark name tidak boleh mengandung unsur spasi.
  1. Selanjutnya klik add untuk memasukkan ke list atau daftar bookmark anda.
  2. Untuk memanggil kata kunci yang sudah di bookmark, ikuti langkah-langkah berikut:
    1. Klik menu insert --> Pada kolom lonks --> pilih bookmark
    2. Pilih kata kunci pada daftar kata bookmark anda.
    3. kemudian klik "Go to" untuk menuju kalimat atau kata yang dituju.





    Sumber : 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar